Langsung ke konten utama

Empat Pertanyaan Dasar Kepada Youtuber Pemula? Zakir Asfal Menjawab Di Channel Youtube Zakir Tutorial

Empat Pertanyaan Dasar Kepada YoutuberPemula :


Ini Menurut Versi Saya
1. Mengapa Saya Memilih Youtub
Jawabannya : Karna Hobi Saya
2.Apa Tujuan Saya Di Youtube
Jawabannya : Menciptakan Formula Baru Di Youtub Dan Membangkit Kesadaran Manusia ( BangkitKesadaran )
3.Konten Apa Yang Saya Upload Di Youtube...?
Jawabannya : Sementara Ini Rencananya Ingin Membuat Tutorial Android Mungkin Untuk Kedepannya Barulah Saya Menciptakan Formula Baru Yaitu Membuat Video Trik/Tips Islami
4.Sampai Kapan Saya Ada Di Youtube
Jawabannya : Selama Saya Masih Bisa Memberi Yang Terbaik/Bermanfaat Untuk Teman-Teman Semua

_______________
Zakir Tutorial Islami

_____________

Video Ini Merupakan Video Yang Sudah Saya Angan-angankan selama empat tahun yang lalu, kedengarannya aneh tapi ini nyata bagi saya teman-teman
bagaimana tidak, keingina saya untuk ngeyoutube semenjak akhir 2015, baru sekaranglah Allah menghendaki kepada saya untuk membuat video perdana saya Yang Sangat penuh kekurangan ini, Saya sangat bersyukur hal ini terjadi.
Pasalnya dari semenjak dulu saya selalu menunda-nundakan waktu untuk membuat video karna alasan saya belum punya perlengkapan yang mempuni,
yang anehnya saya menundakan waktu haya dalam perbulan dan per minggu bahkan sering perhari, Hal keadaan nasip malang saya ini berulang-ulang hingga seterusnya sampai 4 tahu. Video motivasi dari youtuber lain sering saya lihat bagaimana cara memulai youtub, Namun apa mau dikata Kalau allah belum berkehendak.
Entah apa yang merasuki ku hingga aku terjaga dimalam 23 Oktober 2019 PKL 04 : 00 Wib Untuk meminjam HP teman, saya jadikan camera dan saya rekam audio dengan HP saya sendiri Lalu saya edit dengan Sofwer Adobe Premier Yang Beroprasi Di PC 2Ram, Yang jelasnya Untuk Merender satu efek Video Durasi 3 Menit Memakan Waktu 1 Jam. Dan Saya Harus Mengulang-ngulangnya Merender sampai 10 kali Demi Previwe Dapat Berjalan Agak Lancar Di PC Kentang Saya (;

Sory Brow Gua Ngebug Curhat
Gua Tau Semua Orang Punya Nasib Berbeda-beda
Wkwkwkwkwk

Buat Yang Ingin Tau Konten Saya Selanjutnya
Atau Iklas Membantu Saya
Mohon
______________________________
SUBSCRIBE + LIKE + KOMEN
-------------------------------------------------

Salam Kompak Dan Semangat Semuanya
~~~~~~~~~~~~~~~~~
SALAM PEAPLE POWER
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Komentar