Langsung ke konten utama

Perlombaan Dalail khairat Dayah Darul Huda Lueng Angen Th 2018

Lhok Nibong


     Tunas yg dulu nya kecil, sekarang sudah mulai berdaun. Dan semoga nantinya akan beranting sehingga bisa menjadi tempat berteduh. Berbuah untuk dinikmati. Aamiin
Teungku Yusuf Aree & Teungku Sayyid Muhammad Nur Al-Ba'bud mendapat kehormatan menjadi Dewan Juri (Hakim) pd Babak final Lomba Dalailul Khairat & Pidato Bahasa Arab di DAYAH DARUL HUDA-LUENG ANGEN, ACEH UTARA.
Berikut laporan langsung dr Teungku Yusuf Aree : 👇
      Mendampingi Tgk Sayyid Muhammad Nur S Pd Kamis malam kemarin, 9 Agustus 2018 di Dayah Darul Huda-Lueng Angen, Aceh Utara.
Alhamdulilah kami dipercaya sebagai hakim pada babak final lomba Dalail Khairat & Pidato Bahasa Arab se Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huda setempat. Merupakan suatu kehormatan tentunya.


       Maka dari itu, saya mewakili Tgk Sayyid selaku Rais Qismu al-Lughah (Ketua Seksi Bahasa) Dayah Ummul Ayman Samalanga mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia acara serta Guree-Guree Darul Huda atas kepercayaan penuh yang telah diberikan kepada kami, dalam hal ini tentunya Guree sekaligus sahabat kami Tgk Abdurrazak Razak Seunuddon dan Tgk Zainuddin Sarmada Ujong Rimba. Wabil khusus, untuk Tgk Muhammad Isa Lhok Nibong atau Tgk Abon selaku Kepala Bagian (Kabag) Muhadharah Darul Huda yang begitu humanis menyambut kami.
Demikian pula atas segenap kekurangan dan kekeliruan kami, mohon diperbanyak maaf.
      Terakhir, untuk yang kita ta'zimi Abu di Lueng Angen sekeluarga semoga selalu dalam lindungan Allah, dan teruntuk para muta’allimin Darul Huda semua, semoga menjadi generasi yang berbasis Imtaq dan tafaqquh fiddin. Aamiin!!
#ponpes_darul_huda
#lueng_angen_aceh_utara
#junjung_tinggi_sportivitas_dan_kredibilitas

Komentar